Assalamu'alikum, Selamat Datang & Terimakasih Atas Kunjungan Anda di Blog SD Negeri 04 Mamben DayaSemoga Anda Bisa Kembali Untuk Berkunjung disini...

Minggu, 11 Agustus 2013

Password PTK Padamu Negeri

Sahabat blog Sd Negeri 04 Mamben Daya, kali ini Admin akan memposting, bagimana Cara Mengatasi Password, jika kita lupa. nah Bagi Bapak atau Ibu Guru atau Tenaga Kependidikan yang mengalami kendala saat masuk/login pada aplikasi layanan padamu negeri gara-gara lupa password, tentunya hal yang membingungkan,langsung saja, cara bagimana mengatasi, lupa password, cara mereset password, pada aplikasi layanan Padamu Negeri,langkah pertama yang anda lakukan:
  1. Langkah Pertama
  2. Masuk dulu di link http://padamu.siap.web.id/ di browser anda, atau klik disini, setelah anda terkoneksi maka kita tinggal mengklik tombol Login PTK, lihat pada gambar di bawah yang di beri tanda lingkaran.
Selanjutnya setelah anda klik maka akan muncul sprti gambar di bawah, ini adalah halaman untuk login,sekarang klik link lupa password perhatikan pada gambar yang dilingkari.
Setelah Bapak/Ibu Guru Mnegkliknya maka akan di alihkan ke halamn berikutnya sprti pada gambar di bawah ini,
Langkah selanjutnya silahkan Bapak/Ibu Guru untuk mengisi email kedalam kolom yang ada, email yang Bapak/Ibu isi tentunya alamat email yang pernah Bapak/Ibu Guru isi sewaktu mengisi rincian data NUPTK secara online, kemudian mengisi kode captcha yang ada, setelah itu klik tombol kirim...langkah selanjutnya Bapak/Ibu Guru silahkan untuk mengecek email.

  • Langkah Kedua
  • Ini adalah langkah yang sangat mudah, silahkan hubungi Operator Sekolah.

    Demikianlah postingan tentang Cara Mereset Password yang oleh diposkan oleh:
    enklombok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar