Assalamu'alikum, Selamat Datang & Terimakasih Atas Kunjungan Anda di Blog SD Negeri 04 Mamben DayaSemoga Anda Bisa Kembali Untuk Berkunjung disini...

Minggu, 11 Agustus 2013

LOMBA MEMBUAT SOTO AYAM

Sahabat blog SD Negeri 04 Mamben Daya, kali ini admin akan posting acara siswa-siswi kelas 6, yang sedang praktik membuat soto, acara ini berlangsung di ruang kelas 6 SD Negeri 04 Mamben Daya Kec.Wanasaba Kab.Lotim, ditengah menunggu hasil ujian, siswa-siswi kelas 6 mengadakan lomba membuat soto, yang di pandu oleh Ibu Guru yang berkompeten di bidanganya yaitu Ibu Hajjah Nurun Aeni, S.PD.SD.

Dalam Acara membuat soto ini, siswa-siswi kelas 6 di dampingi juga oleha teman-teman Mahasiswa dari STKIP HAMZAR, yang kebetulan sedang melakukan praktik pengalaman lapangan (PPL), di antaranya adalah Sahibudin, Miftahul Jannah, Rauhun Temanjor , dan Husbiah Apitaiq.

Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya soto ayampun jadi, masing-masing regu menyajikan soto untuk bapak/ibu guru, regu yang terdiri dari 6 kelompok, masing-masing regu menyajikan 6 porsi untuk bapak/ibu guru, sisanya dimakan oleh para siswa sendiri, demikianlah postingan info acara, membuat soto ayam, oleh siswa-siswi SD Negeri 04 Mamben Daya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar