Assalamu'alikum, Selamat Datang & Terimakasih Atas Kunjungan Anda di Blog SD Negeri 04 Mamben DayaSemoga Anda Bisa Kembali Untuk Berkunjung disini...

Selasa, 19 Agustus 2014

Pelaksanaan Mit Semester Genap 2014 Lancar

Senin 17 Maret 2014 Pelaksanaan Mid semester dimulai secara serempak di Kecamatan Wanasaba untuk tingkat Sekolah Dasar dan yang sederajat, di antaranya yang berlangsung di Sekoalah SD Negeri 4 Mamben Daya Kec.Wanasaba Kabupaten Lombok Timur. Mit Semester Genap berjalan dengan lancar, hal ini terlihat pada saat pelaksanaan Mit semester berlangsung, mulai dari hari pertama, kedua dan ketiga.

Pada pelaksanaan mid semester genap tahun ini, pengawasan bagi para siswa, yang akan melaksanakan ujian, di awasi secara silang antar guru yang berada di gugus Mamaben Daya, di SD Negeri 4 mamben Daya sendiri, para guru yang melaksankan/bertugas menjadi pengawas adalah Guru-guru yang berasal dari SD Negeri 2 Mamben Daya yang berjumlah 4 orang di antaranya adalah:

Sedangkan para Guru dari SD Negeri 4 Mamben Daya sendiri, bertugas untuk mengawas berjumlah 4 orang,antara lain, Bapak Mustamiuddin, S.Pd. Guru Kelas 6, Ibu Hj.Nurun Aeni, S.Pd.SD. Guru Kelas 5, Ibu Himayah, S.Pd. Guru Kelas 4, dan Ibu Zuhro, A.Ma. Guru Kelas 3, para guru tersebut bertugas mengawas di SD Negeri 3 Mamben Daya.

Demikianlah informasi seputar pelaksanaan ulangan mit semester di lingku SD Negeri 4 Mamben Daya, semoga bermanfaat, terus berkarya, pantang menyerah. *__Salam Admin__*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar